Bunuh Diri Karena Dipaksa Belanja Foto: Daily Mail

Bunuh Diri Karena Dipaksa Belanja

PinkKorset.com, Xuzhou – Hati-hati jika mengajak kekasih anda berbelanja di mal. Jangan sampai seperti lelaki ini, bunuh diri karena kekasihnya belum juga puas berbelanja.

Tao Hsiao (38) mengakhiri perdebatan dengan sang kekasih dengan mengenaskan. Lelaki ini tadinya setia mengantar sang kekasih berbelanja di sebuah mal di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, bagian timur China.

Lima jam berlalu dan Tao yang lelah karena berkeliling dan membawakan seabreg barang belanjaan, meminta pulang. Saksi mata membenarkan, Tao dan kekasihnya membawa amat banyak barang dan tampak kewalahan.

Namun perempuan yang tak disebutkan namanya itu masih ingin masuk ke satu toko lagi yang menawarkan diskon spesial untuk sepatu. Menurut saksi mata, Tao berkata kekasihnya sudah memiliki terlalu banyak sepatu untuk seumur hidup.

“Perempuan itu berteriak, menuduh lelakinya merusak semangat Natal. Mereka berdebat sangat keras,” kata si saksi mata.

Perdebatan berakhir ketika Tao meletakkan semua barang yang sedng ia pegang, kemudian melompat bunuh diri dari lantai tujuh dan menimpa dekorasi Natal di mal itu. Semua orang langsung panik.

Tao tewas seketika dan paramedis yang datang langsung membawa tubuhnya. Ia jatuh menimpa kios di lantai bawah, beruntung tidak melukai orang lain. Pihak mal menyesali tragedi ini. Musim belanja memang kadang membuat stress.