Cara Raisa ‘PDKT’ Penggemar Foto: PinkKorset

Cara Raisa ‘PDKT’ Penggemar

PinkKorset.com, Jakarta – Mengusung tema ‘Heart to Heart’ seperti judul album terbarunya, Raisa berharap bisa dekat dengan penggemar saat meluncurkannya.

Suasana di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta pada Rabu (27/11/2013) malam itu ketuka launching album dan showcase, merupakan bukti harapan Raisa untuk merasa lebih dekat dengan penggemarnya.

Perempuan berusia 23 tahun yang populer dengan lagu ‘Serba Salah’ ini memang sengaja membuat event spesial, mulai dari awal hingga akhir. Mulai dari ‘tiket masuk’ yang berupa boxset seharga Rp350 ribu, berisi CD dan merchandise.

Boxset yang pre-order pada 12 November lalu ini habis terjual dalam waktu lima jam. “Konsep edisi terbatas memang sengaja, sebagai hadiah spesial untuk para penggemar yang ingin ikut menyaksikan acara launching album ini,” kata Raisa.

Dekorasi di depan Soehana Hall juga dibuat nyaman. Diantara pintu satu dan dua, terdapat satu set photobooth yang menggambarkan suasana sebuah taman, lengkap dengan satu kursi besar di tengahnya dan figure Raisa yang membawa balon berwarna warni berdiri di sisi kanan kursi.

Sedangkan ruangan terbuka yang cukup besar di depan pintu dua, dihiasi dekorasi yang akan memanjakan para penggemarnya. Di dinding, tergantung foto-foto Raisa sendiri hingga bersama para penggemar.

Terdapat pula sebuah layar TV flat yang berisi video ucapan dari para penggemar mengenai album ‘Heart to Heart’ dan di sekelilingnya terdapat beberapa meja yang di atasnya berisi berbagai hadiah buatan YourRaisa, sebutan untuk fansclub Raisa.

Seperti scrapbook, foto-foto, dan kartu ucapan. Barang-barang lain seperti baju yang dipakai Raisa, pop-up dalam frame ukuran besar turut memeriahkan ruangan yang diciptakan seperti ruangan pribadi Raisa.

Selain sebagai dekorasi, ruangan ini bisa sekaligus menjadi spot foto-foto, terlebih dengan adanya dekorasi kursi taman, di bawah pohon yang berhias burung-burungan kertas. Ruangan ini benar-benar pas untuk memvisualkan ‘Heart to Heart’ Raisa dengan YourRaisa.