Cinta Keluarga ala Zurich Life Foto: Zurich Life

Cinta Keluarga ala Zurich Life

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan asuransi Zurich Life membantu keluarga Indonesia untuk merencanakan kehidupannya di masa depan.

Dalam acara talkshow yang digelar pada Minggu (8/12/2013) sebagai acara puncak kampanye Z-Trip yang telah dilaksanakan sejak 11 November lalu, Zurich Life mengajak keluarga kembali mengkaji dampak gaya hidup terhadap usia atau harapan hidup mereka.

Tujuannya, agar bisa merencanakan kehidupannya di masa mendatang. Salah satunya, menurut CEO Zurich Life, Oemin Handajanto, adalah dengan mengasuransikan kesehatan dan pendidikan bagi anggota keluarga.

“Berinvestasi dalam bentuk asuransi adalah salah satu bukti cinta keluarga,” katanya, dalam talkshow yang juga dihadiri Dr. Sonia Wibisono, penyanyi Astrid, dan dipandu penyiar Melaney Richardo tersebut.

Zurich Life pun meluncurkan Program Family Protection dan Kalkulator Kehidupan di booth mereka yang terletak di Ground Floor Mall Taman Anggrek. “Kami melihat pentingnya perlindungan dan perencanaan masa depan yang terjamin,” lanjut Oemin.

Suami Astrid, Arlan, setuju dengan hal ini. Ia memprioritaskan kesehatan keluarga, yang disebut sebagai hak oleh Arlan. Keluarga muda ini pun memilih asuransi pendidikan untuk putra mereka, Alec. “Jika terjadi sesuatu dengan kami, ia bisa tetap sekolah,” katanya.