Cinta Sejati Ini Meninggal di Hari Yang Sama Foto: widk

Cinta Sejati Ini Meninggal di Hari Yang Sama

PinkKorset.com, South Carolina – Eleanor dan Frank mungkin adalah satu diantara pasangan cinta sejati yang langka. Beberapa jam setelah Eleanor tutup usia, Frank menyusulnya.

Frank dan Eleanor Turner menikah 65 tahun lalu. Mereka lahir di bulan dan tahun yang sama, sehingga mereka sama-sama menutup usia di 87 tahun. Eleanor wafat beberapa jam sebelum Frank.

Dalam berita kematian mereka di sebuah suratkabar disebutkan, Eleanor meninggal di rumah sakit Monroe pada 29 November lalu.

Frank meninggal beberapa jam kemudian saat dilarikan ke rumah sakit karena kegagalan sistem pernafasan. Ia tak tahu istrinya sudah meninggal.

Linda Purser, putri pasangan ini mengungkapkan, kisah cinta kedua orangtuanya begitu kuat hingga napas terakhir.

Sebelum Eleanor dibawa ke rumah sakit, Frank selalu menemai Eleanor meski keduanya sama-sama harus dijaga perawat.

“Ayah saat itu masih bisa jalan. Tiap butuh sesuatu, ibu juga lebih memilih memanggil ayah ketimbang perawat,” kata Linda.

Kisah cinta Frank dan Eleanor bermula dari pertemuan mereka di sebuah dealer mobil pada 1948. Eleanor bekerja sebagai sekretaris dan Frank hendak membeli mobil baru.

Saat akan melakukan test drive, Frank meminta Eleanor menemaninya. “Saya mau mencoba, asal sekretarismu ikut,” kata Frank ketika itu, seperti dituturkan Linda.

Kini pasangan cinta sejati ini disemayamkan di Lakeland Memorial Park, South Carolina, Amerika Serikat (AS).