Dan Hollywood Kembali Berduka Foto: Instagram

Dan Hollywood Kembali Berduka

PinkKorset.com – Industri perfilman Amerika Serikat (AS) berduka atas meninggalnya aktor Paul Walker dalam kecelakaan tragis di California, Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat.

Pemeran Brian O’Connor dalam enam film Fast and Furios serta satu lagi yang sedang difilmkan ini mengguncang seluruh dunia atas kematiannya. Ia duduk sebagai penumpang mobil Porsche GT yang dikemudikan seorang kawan.

Mobil naas itu menabrak pohon di Santa Clarita, California dan terbakar. Kepolisian setempat memastikan kedua korban meninggal dunia seketika. Seluruh pengguna media sosial berduka untuk pria berusia 40 tahun yang memiliki satu putri, Meadow (15), ini.

Tagar #RIPPaulWalker masih bertengger di posisi puncak situs blog mikro Twitter, selama hampir seharian ini, Minggu (1/12/2013) WIB. Beberapa selebritas pun menyampaikan belasungkawanya.

Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka Dan Hollywood Kembali Berduka