Demi Moore-Ashton Kutcher Resmi Cerai Foto: stars

Demi Moore-Ashton Kutcher Resmi Cerai

PinkKorset.com, Los Angeles – Lebih dari dua tahun setelah Demi Moore mengumumkan akan mengakhiri pernikahannya dengan Ashton Kutcher, mantan pasangan ini pun kini resmi bercerai.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Scott Gordon merampungkan perceraian pasangan tersebut pada Selasa (26/11/2013), kira-kira setahun setelah Ashton berusaha untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Demi dan Ashton menikah pada September 2005. Mantan istri Bruce Willis ini mengumumkan pada November 2011 bahwa dirinya akan meninggalkan Ashton menyusul laporan perselingkuhan dengan Sara Leal saat ia berada di San Diego.

Meskipun Ashton membantah tuduhan tersebut, beberapa bulan kemudian, Demi Moore memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri pernikahan mereka.

“Sebagai seorang perempuan, ibu dan istri, ada nilai-nilai dan sumpah suci tertentu yang saya pegang. Dan terkait hal inilah, saya memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya,” ujar ibu dari tiga anak ini.

Tidak jelas, mengapa  Demi Moore tidak pernah mengajukan gugatan cerai dari Ashton. Pastinya, aktor berusia 35 tahun tersebut yang mengambil langkah pertama dengan mengajukan surat-surat cerai pada Desember 2012, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Kutcher saat ini sedang berkencan dengan lawan mainnya di ” That ’70s Show” Mila Kunis, sementara Moore baru-baru ini dikabarkan dekata dengan mogul Hard Rock Peter Morton.