Dua Tahun Berlalu, Raisa Akhirnya Rilis Album Foto: PinkKorset

Dua Tahun Berlalu, Raisa Akhirnya Rilis Album

PinkKorset.com, Jakarta – Dua tahun vakum , solois Indonesia Raisa akhirnya meluncurkan album keduanya, Rabu (27/11/2013) di Jakarta.

Raisa Andriana meluncurkan album kedua bertajuk ‘Heart to Heart’ yang masih diproduseri Asta Handoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvible). Album ini mengusung musik pop yang lebih variatif seiring dengan meningkatnya jam terbang dan materi-materi baru.

“Ini pengalaman yang seru dan menyenangkan. Banyak yang suka, jadi aku masukin ke album,” ujarnya saat jumpa pers di The Energy Building, Jakarta.

Album ini memuat sembilan lagu. Satu diantaranya ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh Kahitna, ‘Mantan Terindah’. Selain berkolaborasi dengan Yovie, Raisa juga menggandeng Ifa Fachir dalam lagu ‘LDR’ dan Tulus yang menulis lirik lagu ‘Hari Bahagia’.

Menurut Raisa lagu tersebut liriknya sangat indah. Kemudian ada single lain yang berjudul ‘Bye-bye’ dan ‘Pemeran Utama’ sudah lebih dulu dirilis. Sementara ‘Let Me Be (I do)’ berhasil menempati posisi pertama sebagai lagu yang paling banyak diunduh di i-Tunes.

Ditanya soal keinginan untuk go internasional, Raisa menjawab saat ini sedang ingin fokus di Tanah Air. “Bukan berarti tidak mengarah kesana, tapi untuk bisa go internasional bukanlah perkara yang mudah,” katanya.