Eva Celia & Sophia Latjuba Kompak dengan Tenun Ikat Sohia Latjuba dan Eva Celia dalam pemutaran perdana film 'Adriana'

Eva Celia & Sophia Latjuba Kompak dengan Tenun Ikat

PinkKorset.com, Jakarta –  Eva Celia dan Sophia Mueller tampil kompak dalam pemutaran perdana film ‘Adriana’ di Epiwalk, Rasuna, Kamis (31/10/2013).

Ibu dan anak ini membuktikan kecintaan mereka pada budaya Indonesia. Keduanya mengenakan produk khas dalam negeri, yakni kain tenun ikat rancangan Didiet Maulana, yang memiliki label Ikat Indonesia. “Saya kembaran sama Eva, pakai Ikat Indonesia. Kalau simpel, saya suka. Kebetulan Didiet simpel dan sangat Indonesia,”ujar Sophia Mueller,  yang dikenal publik dengan Sophia Latjuba.

Sophia kali ini tampil mengenakan terusan selutut tanpa lengan. Gaunnya ini merupakan kain tenun warna pastel kombinasi pink, ungu dan emas di bagian atas hingga pinggul, disambung satin ungu muda hingga lutut. Untuk kesan mewah, ujung rok dihiasi renda berwarna emas.  Pita kecil warna pink menghias manis di pinggangnya.

Eva juga mengenakan terusan selutut tanpa lengan. Namun, putri pertama Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana ini memadukan warna yang lebih berani, yakni biru, silver dan merah marun. Kesan seksi terlihat dari bagian tengah punggung Eva yang terbuka hingga pinggang, serta juntaian kain dari kedua sisi tubuh menutupi pinggul.  Sementara tali emas dengan ujung  rumbai menambah manis tampilan belakang gaun Eva.

Untuk tatanan rambut, Sophia memilih untuk menguncir rambutnya.  Sementara Eva cukup mengangkat rambut pendeknya ke atas. Meski sederhana, keduanya tampil cukup elegan. Apalagi sepatu berhak tinggi terpasang serasi di kaki mereka yang jenjang.  [ter]