Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013 Foto: Google

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

PinkKorset.com – Dalam dunia fesyen pun juga banyak hal yang membuat para pelakunya menggelengkan kepala. Apa saja yang menjadi  fesyen no-no tahun ini?

Pengamat fesyen Lauren Le Vine dalam Redbook mencatat hal-hal yang dianggapnya terburuk sepanjang 2013. Apa saja?

 

Crop Tops

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: google

Atasan yang memperlihatkan perut pemakainya ini pernah populer di 1990-an. Penyebab populer kembali di tahun ini, selain karena tren memang sebuah siklus yang berputar, banyak perempuan ingin memamerkan bentuk tubuhnya terutama perut. Tak mengherankan mengingat perut seksi dan ramping kembali menjamur.

 

Over-the-Knee Boots

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: collegefashion

Sepatu boot yang panjangnya mencapai paha ini dikatakan tidak efisien dan menghabiskan banyak waktu memakainya. Terutama ketika anda harus bolak-balik membuka dan memakainya kembali.

 

Sheer Panels dan Sheer Skirts

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: berbagai sumber

Untuk mengenakan atasan dan rok yang begitu menerawang dan nyaris transparan ini? Tak ada gunanya menutup tubuh jika masih bisa melihat bagian dalamnya.

 

Overalls

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: totallytrend

Model yang juga hasil dari tren berputar ini tak efisien. Meski bahannya tidak melulu  jeans, tentu sangat merepotkan jika anda harus pergi ke kamar kecil.

Mantel Bulu 

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: fashiontrendsmag

Rompi besar berbulu dan berwarna ini bukan pilihan pakaian yang bisa anda kenakan kapan saja. Fungsi bulu-bulu besar ini dibuat menghangatkan tubuh di musim dingin. Tapi jika bulu-bulu ini diambil dari binatang asli, tegakah anda memakainya?

 

 Kostum Festival Musik

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: factio-magazine

Gaya Bohemia memang keren. Para selebritas perempuan pun menyukai gaya tersebut dan secara tak langsung menjadikannya sebagai dress code saat menyaksikan konser. Perlahan, gaya ini menjadi gaya sehari-hari. Ketahuilah, bahwa berbusana terlalu santai bisa membuat orang tak menghormati anda.

Cut-Outs

Fashion ‘No-No’ Sepanjang 2013

Foto: google

Logikanya, untuk apa membayar dengan harga yang sama antara pakaian utuh dengan yang disobek-sobek dengan dalih sedang ngetren?