Film Justin Bieber Gagal Raih Box Office Foto: Google

Film Justin Bieber Gagal Raih Box Office

PinkKorset.com – Film kedua dari sensasi pop remaja Justin Bieber gagal mencapai box office alias kurang laku di pasaran.

Tak seperti pendahulunya, Never Say Never yang berhasil memperoleh US$29,5 juta di pekan perdananya, Believe hanya mampu mengantongi US$4,2 juta di lima hari pertama setelah rilis.

Bahkan ada prediksi yang menyebutkan, film ini takkan bisa menembus perolehan US$10 juta. Meskipun Justin sudah cukup melakukan tindakan sensasional sehari menjelang rilis filmnya.

Penyanyi kelahiran Kanada ini mengumumkan akan pensiun. Entah serius atau tidak, atau mungkin hanya ingin mencari sensasi agar filmnya laris di pasaran. Setidaknya begitu menurut sebagian kalangan.

Apalagi, sejam kemudian setelah media heboh memberitakannya, Justin menyatakan takkan meninggalkan para penggemarnya yang ia sebut sebagai Beliber, karena mereka adalah hidupnya.

Belakangan, Allison Kaye yang general manager di Scooter Braun Projects, agen Justin, merilis pernyataan di media Wall Street Journal. Menurut Allison, tindakan ini dilakukan Justin untuk menanggapi ketidakakuratan berita.

“Dia menyalurkan rasa frustasinya dengan memainkan gosip dan menggunakan kata dear untuk menarik perhatian fans beratnya,” tulis Allison.

Setelah penggemar dibuat bingung dan sedih, akhirnya ada penjelasan bahwa Justin hanya bergurau. Masuk akal atau tidak alasan itu, anda yang menentukan.