Foto Mengharukan Ayah dan Putri Ciliknya

PinkKorset.com – Sungguh mengharukan ketika laki-laki asal Amerika ini mengulang foto-foto pernikahannya dengan mendiang istri, tapi bersama putri kecilnya.

Ben dari Ohio, Amerika Serikat (AS), menikahi Ali Nunery pada 2009 lalu. Setelah pernikahan, keduanya melakukan photoshoot di rumah baru mereka dengan bantuan saudari Ali, Melanie Pace, sebagai fotografer.

“Foto-foto itu merupakan saat-saat bahagian dalam hidup saya. Ini awal rencana kami untuk memulai hidup bersama,” kata Ben.

Impian indah itu hanya terwujud sekejap mata. Ali didiagnosa mengidap kanker paru-paru langka. Pada 2011, genap setahun setelah kelahiran putri kecil mereka, Olivia, Ali menutup usia di 31 tahun.

Sepeninggal Ali, Ben dan Olivia tetap tinggal di rumah itu dan move on. Bagi Ben rumah itu memiliki arti penting karena dibangunnya bersama mendiang istri. Ben sering menyebutnya, “Seperti sisa-sisa akhir dari hidup saya.”

Setahun berlalu, Ben kini suap meninggalkan rumah penuh kenangan itu. Maka lelaki ini memutuskan untuk menciptakan ulang photoshoot seperti yang pernah ia lakukan. Kali ini, sosok kecil Olivia menggantikan Ali.

Melanie dipanggil lagi untuk mengabadikan keduanya. Ben menyatakan, hal tersebut ia lakukan untuk berpamitan dengan rumah ini dan membuat sesuatu mengenai rumah tersebut, yang kelak akan dikenang Olivia.

“Aku melakukan ini untukku, untuk kita. Aku membuatnya agar ada kesempatan menunjukkan cinta dan kenangan indah mengenai rumah ini,” tulis Ben dalam blog yang berisi foto-foto dulu dan sekarang itu.

Tulisan emosional Ben itu, tambahnya, juga agar mereka berdua tahu dan mengingat bahwa ada satu tempat ketika Ben pernah menjadi laki-laki paling beruntung, meski hanya dalam waktu singkat.

Ben menambahkan, ia tak ingin orang melihat foto-fotonya dengan penuh rasa sedih dan duka cita. Ia ingin foto itu terlihat sebagai bukti cintanya pada Ali dan Olivia.

“Cinta selalu ada di foto tersebut dan itulah yang terjadi,” ucap Ben.

 

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost

Foto: huffpost