Gabourey Sidibe tak Lagi Minder Gabourey Sidibe (Google)

Gabourey Sidibe tak Lagi Minder

PinkKorset.com – Sejak mencuri hati penonton pada 2009 lalu, aktris Gabourey Sidibe tak lagi minder dengan tubuh plusnya.

“Saya tak lagi begitu peduli apakah saya bakal cocok. Saya dilahirkan untuk berbeda. Saya tak peduli apakah orang akan menganggap saya menarik,” ujarnya.

Sidibe panen penghargaan lewat debut Hollywood-nya pada 2009 lalu, ‘Precious’, sebagai gadis berusia 16 tahun yang buta huruf.

Ucapan gadis berusia 30 tahun ini karena perannya di serial ‘American Horror Story’ yang cukup kontroversial.

Dalam salah satu episode, Sidibe yang memerankan penyihir dengan kemampuan seperti boneka vodoo hidup ini bercinta dengan makhluk jadi-jadian.

Banyak pula kontroversi di kalangan perfilman karena tubuh Sidibe yang besar. Meski tadinya minder, perempuan kelahiran 6 Mei 1983 ini tak lagi merasa demikian.

Sidibe kini menjadi sosok yang lebih kuat. Kritik bukan lagi hal yang tak umum buat dirinya. Ia mengungkap tahun lalu, bahwa aktris senior Joan Cusack pernah memberinya nasihat.

Oh honey, you should really quit the business, it’s so image-counscious,” kata Cusack waktu itu, ketika Sidibe masih baru memulai karirnya.

Perempuan berdarah Senegal ini mengacuhkannya dan lihat di mana dia sekarang.