Gaun-gaun Terbaik 2013

PinkKorset.com, Los Angeles – Gaun siapa saja yang paling banyak memperoleh decak kagum kalangan fesyen sepanjang tahun ini?

Sebelum menutup tahun, tak lengkap rasanya bila tak melihat kembali gaun-gaun terbaik yang pernah digunakan kalangan perempuan Hollywood. Siapa saja yang meraih predikat terbaik?

Princess Jennifer Lawrence

Foto: dailymail

Foto: dailymail

Pemeran Katniss Everdeen dalam The Hunger Games ini mengenakan ballgown berwarna pink pucat, di malam penghargaan Piala Oscar. Jennifer yang malam itu menyabet gelar Aktris Terbaik, tampak cantik bak putri duyung dalam balutan gaun yang dibidani Dior itu.

Catherine, Istri Pangeran William, Saat Mengandung

Foto: katemiddleton

Foto: katemiddleton

Perempuan yang tadinya dikenal sebagai Kate Middleton ini pertama kali muncul memamerkan perut buncitnya saat berkunjung ke National Portrait Gallery. Ia mengenakan gaun biru muda rancangan Emilia Wickstead. Catherine yang kini bergelar Duchess of Cambridge terlihat nyaman mengenakannya.

Rihanna Saat Grammy Awards

foto: google

foto: google

Dalam perhelatan Grammy Awards taun ini, penyanyi Rihanna tampil memukau dengan gaun merah Azzedine Alaïa. Bagian atas gaun itu adalah korset yang bentuknya bersilangan, dipadukan kain transparan berwarna senada yang sangat anggun dikenakan RiRi. Lipstik merah menyempurnakan penampilannya.

Si Kuning Jane Fonda di Piala Oscar

Foto: thefashioncourt

Foto: thefashioncourt

Meski berusia 75 tahun, aktris senior Jane Fonda tetap mengundang decak kagum. Dalam Oscar tahun ini, ia muncul dalam balutan gaun kuning rancangan Atelier Versace. Gaun berkerah V dengan payet di bagian pinggang ini menegaskan, perempuan lanjut usia masih bisa tampil seksi.

Golden Globes ala Kate Hudson

Foto: popsugar

Foto: popsugar

Gaun panjang hitam Alexander McQueen ukuran pas badan ini memiliki detil berwarna emas di bagian kerah dan pinggang. Kecantikan Kate menonjol di dalam kesederhaan black dress yang tak pernah mengecewakan dari tahun ke tahun.

Green Glitter Miley Cyrus

Foto: mtv

Foto: mtv

Aktris sekaligus penyanyi yang mempopulerkan joget twerking ini tampil elegan dalam gaun hijau Marc Jacobs dalam acara Fashion Group International’s Night of Stars. Gaun dengan glitter itu terbuka di bagian punggungnya, memancarkan jiwa bebas ala Cyrus.

Cedera Stylish Mariah Carey

Foto:  thefashioncourt

Foto: thefashioncourt

Ketika cedera lengan dan harus digips, penyanyi yang akrab dipanggil Mimi ini meminta perancangnya mendesainer tambahan khusus untuk menutupi lengan itu. Mariah pun tetap stylish saat acara premiere film The Butler. Cerdas.

Selena Gomez di VMA

Foto: thephodiaries

Foto: thephodiaries

Selena gomez tampil dewasa dalam balutan gaun berwarna biru tua rancangan Atelier Versace. Gaun ini memiliki detail di bagian korset dan memiliki belahan panjang yang memamerkan kaki indah Selena.

Chic Bersama Solange Knowles

Foto: yahoo

Foto: yahoo

Solange yang cantik seperti kakaknya, Beyonce, tampil dengan gaya chic yang santai, namun tetap sopan dalam acara PBB. Kaos dan jaket klasik rancangan Michael Kors ia padukan dengan celana ketat berwarna biru muda. Clutch yang ia genggam juga tak kalah trendinya.