Cate Blanchett Bantu Givenchy Pukau London Cate Blanchett

Cate Blanchett Bantu Givenchy Pukau London

PinkKorset.com, London – Jika berbicara karpet merah, banyak bintang internasional memilih untuk pamer lekuk tubuh mereka dalam balutan gaun karya perancang kelas dunia. Aktris Cate Blanchett, dibantu Givenchy, membantu hilangkan stereotip tersebut.

Aktris asal Australia ini memilih gaun halterneck Givenchy berwarna hitam saat menghadiri premier film Blue jasmine di London, pertengahan pekan ini. Bahu hanyalah satu-satunya bagian tubuh yang ia tonjolkan dalam gaun tersebut.

Gaun panjang produksi rumah desain Prancis itu panjang, hingga menutup kaki Blanchett. Halterneck yang merupakan bagian atas gaun itu, panjang hingga menyerupai jubah di bagian punggung dan menutupi sebagian dadanya. Namun, bagian bahunya terbuka lebar dan memperlihatkan kulit putih segar perempuan berusia 44 tahun itu.

Di bagian torso serta halterneck yang memanjang, terdapat bordir berwarna tembaga. Dandanan Blanchett juga tak berlebih, rambutnya tetap terurai dengan sedikit style agar tidak beterbangan saat tertiup angin.