Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu Foto:allwomenstalk

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

PinkKorset.com, Jakarta – Udara dingin kerap menyergap seiring datangnya hujan. Namun, beberapa kaus kaki berdesain menarik ini siap membuat suasana Anda lebih menyenangkan.

Untuk menjaga kaki Anda tetap hangat, baik di luar maupun di dalam rumah, kaus kaki seringkali merupakan cara terbaik untuk membuat Anda nyaman.

Namun, pilihan kaus kaki umumnya membosankan. Hanya warna hitam, putih, coklat, atau kaus kaki dengan pola-pola tidak kreatif. Jika Anda ingin menunjukkan sedikit kepribadian pada aksesoris kaki yang satu ini, maka sudah saatnya Anda memilih berbagai desain lucu, seperti  karakter superhero, referensi film klasik atau bentuk makanan yang unik.

Pastinya, selain menghangatkan, kaus kaki ini juga akan membuat suasana jauh lebih menyenangkan.

Kaus kaki semangka 

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu Kaus kaki buatan Wendy Gaal ini sempurna untuk perempuan feminin dengan kepribadian ceria. Atau para  penggemar buah yang ingin menambah koleksi kaus kaki mereka. Satu-satunya kekurangan pada desain ini adalah Anda akan cepat ‘ngidam’ makan semangka.

 

Kaus Kaki Selutut

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Terinspirasi dari gaya seni Barok, Pixie Market membuat kaus kaki selutut yang glamor dengan payet emas. Kaus kaki ini terbuat dari 96% nilon dan 4% elastane campuran yang pas di berbagai ukuran.

Anda bisa mengenakannya sembari bergaya seni Barok atau menambahkan sentuhan glamor untuk  seragam sekolah yang membosankan.

Sementara kaus kaki dari serial The Doctor Who membuat kaki Anda terlihat panjang, karena diregangkan hingga paha. Selain hangat, kaus kaki stocking ini membuat Anda lebih seksi. Apalagi bila digunakan dengan rok lipit atau gaun wol.

Ada tiga desain, termasuk ‘4th Doctor ‘yang menampilkan warna-warna dari syal Tom Baker, desain ‘Dalek Argyle’, dengan robot Dalek alam warna pink, abu-abu dan hitam, serta ‘TARDIS’, dengan garis abu-abu dan putih, dan  telepon biru di  depan.

Kaus Kaki Gaya Eklektik Penuh Warna

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu Cool Socks Bruh menawarkan beberapa desain kaus kaki yang lucu dan funky. Produk mereka tersedia dalam berbagai gaya yang berbeda dengan variasi ukuran.

Laki-laki dengan penampilan simpel bisa saja memadankan pakaian kerja dengan kaus kaki yang artistik ini. Bahkan bagi para perempuan, aksesoris kaki ini menjadi barang yang harus dimiliki.

Kombinasi kaus dan alas kaki

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Terinspirasi oleh peran ikonik Judy Garland sebagai Dorothy, gadis Kansas di film klasik The Wizard of Oz, Fred Flare merancang kaus kaki ini menyerupai karakter sandal ruby ajaib berwarna merah.

Sementara kaus kaki terbaru dari NeatoShop menampilkan kombinasi kaus kaki dan sandal. Kaus kaki tampaknya melekat pada sepasang sandal gaya lama dengan gesper emas besar dan tali kulit coklat. Jika Anda mengenakan kaus kaki ini di depan publik, tidak ada yang tahu bahwa Anda sebenarnya tidak mengenakan alas kaki sama sekali.

Superhero 

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Kaus kaki superhero Marvel ini adalah aksesori sempurna untuk penggemar cerita superhero AS. Ada tiga desain berbeda seperti Iron Man,  Wolverine, dan Spiderman, yang masing-masing memiliki tampilan retro vintage khas.

Sedangkan bagi penggemar Batman, desain kaos kaki yang satu ini sangat unik. Berwarna dasar abu-abu, logo dan sabuk kuning sang superhero terlihat mentereng. Apalagi ditambah jubah khasnya, yang siap membelah malam dan membasmi kejahatan.

Kaus Kaki Predator

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu Kaus kaki manis memberikan penampilan seolah-olah kaki Anda sedang dimakan oleh salah satu predator laut paling ditakuti, yaitu hiu.

Tsarina tshark merancang sepasang kaus kaki hiu yang berbeda, hingga seolah-olah hiu telah memakan satu kaki, sedangkan hiu lain seolah-olah sedang mengunyah di atas kaki yang lain. Selain menjaga kaki Anda tetap hangat, kaus kaki ini juga nyaman dan bagus untuk koleksi.

Kaus Kaki Funky & Fabulous

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu The Stance membuat kaus kaki untuk perempuan yang aktif, sensual dan fun. Serangkaian kaus kaki flamboyan setinggi betis ini dapat menambah semangat dalam tiap langkah.

Ini adalah kaus kaki fantastis dengan berbagai warna, pola dengan pernak-pernik kecil. Koleksi feminin ini terdiri dari zig-zag warna-warni, garis zebra gelap, lalu abu-abu, hitam dengan detil multicolor geometris. Anda bisa juga memilih versi pink ombre dengan fitur rumbai magenta di sepanjang sisi kaus kaki.

Kaus Kaki Tema Bola

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Cetakan pada seri ‘Socks Ball’ mungkin tampak sedikit abstrak ketika  dipakai, tapi ini adalah kaus kaki lucu yang didesain agar terlihat seperti bola tenis, sepak bola dan bola bilyar ketika digulung.

 

 

Back to School

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Kaus kaki rancangan Ashi Dashi ini sangat berorientasi pada pendidikan. Mereka membiarkan pemakai mengungkapkan cinta mereka untuk semua hal yang berkaitan sekolah.

Kaus kaki menggemaskan ini tersedia dalam tiga desain, yakni pensil kuning, kertas bergaris dan sampul buku catatan.

Jadi, jaga kaki Anda tetap hangat dengan sepasang kaus kaki ini, yang pastinya akan mengingatkan masa-masa di sekolah.

Desain Makanan

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu

Kaus kaki makanan yang dirancang oleh ‘Unempire’ di Australia menggabungkan dua kenyamanan penting utama, yakni makanan dan pakaian. Kaus kaki ini memiliki satu ukuran, sehingga cocok untuk hadiah.

Ketika membuka laci, kaus kaki ini akan sangat mencolok, selain memicu munculnya rasa lapar, dengan beberapa desain yang seperti sosis, spaghetti dan bakso. Hmm.. Yummy!

Sementaara  bagi siapa saja yang mencintai sarapan di pagi hari, kaus kaki Bacon and Eggs Toe Socks dari NeatoShop pasti menjadi pilihan menarik. Daging iris dan telur adalah salah satu menu sarapan favorit ala barat yang lezat dan sehat. Jika ingin menampilkan kepada dunia betapa Anda memuja aktivitas sarapan, maka kaus kaki berwarna pink ini memang untuk Anda.

Kaus Kaki Mr. Spock

Hangatkan Kaki dengan Kaus Kaki Lucu Tambahkan koleksi penghangat kaki Anda dengan memorabilia fiksi sains dari film Star Trek. Kaus kaki yang terinspirasi oleh Spock, setengah manusia, setengah Vulcan Spock, memiliki ciri khasnya, yakni rambut hitam pekat dan telinga runcingnya.

Seragam kru pesawat terlihat dari warna dasar biru pada kaus kaki. Sementara simbol Star Trek berada di bagian tumit.

Seiring petualangan galaksi karakter fiksi sains, kaus kaki ini akan membawa Anda ke tempat-tempat baru dan menarik.