Hati-hati Pilih Warna Pakaian Dalam [25cinq]

Hati-hati Pilih Warna Pakaian Dalam

PinkKorset.com, Jakarta – Saat memilih pakaian dalam, jangan pernah abaikan soal warna.

Anda biasanya memerhatikan model dan ukuran yang sesuai saat membeli pakaian dalam. Namun, faktor warna sebaiknya juga mendapat perhatian khusus. Mengapa?

Para lelaki ternyata bisa menilai karakter Anda di ranjang dari warna pakaian dalam yang Anda kenakan. Apakah Anda termasuk perempuan yang memiliki sifat santai, romantis atau penuh gairah.

Apa saja sih karakter perempuan di ranjang berdasarkan warna pakaian dalam?

Nude/Warna Kulit

Ini adalah warna favorit bagi perempuan saat ini. Bila Anda suka mengenakan pakaian dalam yang senada dengan warna kulit atau warna nude, berarti Anda memiliki kepribadian yang natural, santai dan terbuka. Anda juga tidak ingin menyembunyikan apa pun dari pasangan, termasuk bagian tubuh Anda.

Merah

Warna ini menunjukkan kepribadian yang bergairah, energik, dan penuh kendali. Perempuan dengan pakaian dalam merah, biasaya tidak malu-malu menunjukkan keinginannya. Kebutuhannya untuk diperhatikan inilah yang menjadi daya tariknya. Bra berwarna merah mencerminkan kepribadian yang penuh gairah, enerjik, dramatis dan semangat.

Warna dari spektrum yang hangat, seperti merah, oranye dan kuning, menciptakan sensualitas dan daya hidup. Dengan pakaian dalam warna tersebut, perempuan juga bisa meningkatkan tekanan darah, detak jantung, dan hitungan nafas.

Pink

Pakaian dalam warna pink menunjukkan Anda adalah perempuan yang romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Mereka yang mengenakan warna ini adalah wanita feminim, sensual dan tak akan pernah mau menjadi pihak yang “menguasai” permainan.

Hitam

Bila Anda memilih pakaian dalam berwarna hitam, berarti Anda memiliki hasrat penguasa, individualis, namun tetap hangat dan sangat bergairah dalam hubungan.

Putih

Warna yang tampaknya tidak terlalu banyak digunakan lagi ini mencerminkan kepribadian Anda yang ‘innocent’, namun tetap terbuka untuk semua masukan. Perempuan dengan warna ini dinilai polos dan selalu ingin belajar, termasuk dalam urusan bercinta.