Ibu Jual Balita Demi Rp3 Juta Jennifer Brys dan Edward Reardon

Ibu Jual Balita Demi Rp3 Juta

PinkKorset.com, Michigan – Entah apa yang ada di benak ibu satu ini. Ia tega menjual putri kandungnya ke predator seksual, demi uang Rp3 juta. Duh!

Jennifer Brys (25) kini berurusan dengan tangan hukum setelah kepergok menawarkan putrinya yang baru berusia empat tahun kepada seorang pria, via sebuah situs.

Pria itu, Edward Reardon (26) yang ingin berhubungan seksual dengan harga US$300, sekitar Rp3,3 juta, menjawab iklan Brys di sebuah situs.

Begitu tahu yang ditawarkan ternyata balita berusia empat tahun, Reardon minta bertemu dan bersedia membayar hingga US$500,  sekitar Rp6 juta, untuk mandi bersama si bayi.

Kasus ini terungkap saat ayah si bayi, Aaron Perry, kebetulan membaca SMS di ponsel Brys, sehari sebelum ia seharusnya bertemu Reardon.

Perry menghubungi polisi dan melaporkan kasus pelecehan seksual dan meminta operator 911 untuk mengirimkan unitnya ke rumah Brys.

Di pengadilan, Brys mengaku ia kepepet karena banyak utang dan hampir kehilangan tempat tinggalnya. Reardon juga dijerat dan keduanya akan disidang lagi.