Ingin Tahu Cara Menjadi Miliuner Online? Evan Williams

Ingin Tahu Cara Menjadi Miliuner Online?

PinkKorset.com – Jika anda berpikir internet adalah masa depan dan mencari bagaimana cara kaya di dunia maya, Evan Williams punya jawabnya.

Siapa Williams? Dia adalah salah satu pendiri situs blog mikro yang saat ini menjadi jejaring sosial yang paling banyak penggunanya, Twitter.

Menurut Williams, jawabnya bukan berada di balik kode-kode komputer, investor kaya raya, atau memiliki kantor paling keren sedunia. Tapi menemukan apa yang anda cintai dan membuatnya jadi simple.

“Ini formula membuat perusahaan internet senilai miliaran dolar. Temukan keinginan manusia yang telah ada sejak lama, tentukan apa itu, dan gunakan teknologi modern untuk melakukannya,” ujarnya, dalam sebuah konferensi teknologi baru-baru ini.

Pria yang ikut membidani Blogger dan Twitter ini mengatakan, orang berpikir internet adalah tempat penuh sihir dan mereka bisa melakukan apa saja. Tapi nyatanya, internet adalah ‘mesin kenyaman’ yang harus digunakan sepantasnya.

Ia menambahkan, dengan banyaknya orang yang terhubung melalui internet, maka ada kebutuhan untuk mengorganisir koneksi itu dengan cepat dan mudah. Rahasia inilah yang membuat Facebook, Google, Apple, dan Amazon booming.