Inikah Kamar Hotel Termahal Sedunia? Foto:newscom

Inikah Kamar Hotel Termahal Sedunia?

PinkKorset.com, Dubai – Segala sesuatu yang berada di Arab sepertinya tak pernah dibuat setengah-setengah, semua serba mahal. Termasuk kamar hotel yang satu ini.

Kamar bertipe Royal Suite itu terletak di Burj Al Arab di Dubai, Uni Emirat Arab. Gedung yang puncaknya berbentuk layar kapal itu terkenal memiliki suite-suite yang mahal.

Di kamar Royal Suite, anda harus merogoh kocek hingga Rp260 juta untuk menginap semalam. Wow! Sudah pasti orang biasa akan jatuh bangkrut begitu menghabiskan semalam di tempat ini.

Seperti apa isi kamar di hotel yang menjadi satu-satunya hotel berbintang tujuh itu? Hal pertama yang diperhatikan adalah, tempat ini luas. Tepatnya sekitar 780 meter persegi. Cocok untuk para anggota kerajaan alias royal.

Suite yang terdiri dari dua lantai itu menggambarkan kemewahan di setiap sudutnya, begitu anda membuka pintu. Terlihat tangga yang terbuat dari marmer mahal, dengan tangga dan pilar-pilar berlapis emas 22 karat. Tentunya, anda akan menggunakan elevator untuk mencapai kamar pribadi.

Suite itu memiliki ruang makan bergaya Arab, lengkap dengan pelayan pribadinya. Satu hal pribadi lain yang anda miliki adalah perpustakaan. Di lantai atas, suite besar itu dibagi dua seksi. Satu bergaya maskulin, lainnya untuk perempuan dengan warna-warna pink, kuning, dan oranye cerah.

Jangan terkejut dengan ranjangnya yang bisa berputar. Ada pula cermin persis di atas tempat tidurnya, yang ternyata untuk memberi kesan luas. Tak puas dengan bantal anda? Ada 13 bantal yang bisa anda pilih.

Terdapat tiga kamar mandi yang semuanya mewah. Lengkap dengan peralatan spa dan semuanya bernuansa emas dan marmer. Produk dalam kamar mandi bukan murahan, semua dari Hermes.

Bahkan pola karpetnya saja amat menarik, senada dengan nuansa warna suite tersebut. Bioskop pribadi juga tak ketinggalan berada di dalam suite yang memiliki pemandangan Dubai yang mengagumkan itu.

Anda bahkan tak perlu khawatir bagaimana transportasi ke hotel ini. Sebab mereka sudah menyediakan sopir khusus yang mengemudikan Rolls royce. Atau jika ingin menikmati pemandangan dari udara, helikopter sudah menanti.