Inikah Minuman Rahasia Awet Muda?

PinkKorset.com, London – Mengoleskan berbagai macam merek krim pelembab atau antikerut, bukan lagi satu-satunya cara membuat wajah anda menunda tanda-tanda penuaan.

Minuman kaya vitamin, mineral, dan berbagai ramuan rahasia menjadi tren teranyar di industri peremajaan. Dermatologis ternama, Dr. Sam Bunting, memberikan opininya atas beberapa merek yang sedang booming.

Fountain

Satu sendok teh sehari diklaim bisa menunda penuaan. Rahasianya adalah resveratrol, larutan antioksidan yang ditemukan dalam minuman wine yang mengaktifkan protein dalam tubuh. Juga mengandung asam hyaluronik, yang meremajakan sel-sel kulit.

Menurut Bunting, asam hyaluronik akan dilarutkan dalam perut jadi takkan bisa mendekati kulit. Resveratrol memang menjanjikan, tapi ia belum menemukan bukti materi tersebut benar-benar memperpanjang usia.

Olivio Daily Antioxidant Plus

Selain menambah energi, minuman ini diklaim memiliki efek detoks serta mendukung sistem tubuh. Bahan aktifnya adalah ekstrak daun zaitun atau oleuropein yang menurut beberapa studi memiliki antioksidan lebih tinggi ketimbang teh.

Bunting berkata, oleuropein merupakan antioksidan yang amat baik dan memberikan efek kesehatan yang nyata sebagaimana dalam diet Mediterania. Juga, dampak positifnya terhadap jantung. Tapi, masih harus dipelajari cara kerjanya.

Little Miracles Organic White Tea Shots

Minuman ini mengklaim akan meningkatkan kesehatan dan vitalitas, serta menjernihkan kulit. Kandungan utamanya, sesuai nama, adalah teh putih yang mengandung antioksidan amat tinggi.

Meski teh putih tinggi kandungan catechin dan polyphenols-nya untuk fungsi antioksidan tapi rendah kandungan kafein dehidrasinya seperti teh hitam atau teh hijau. Bunting tak setuju dengan kadar gula yang cukup tinggi dalam minuman ini.

Rejuvenated Collagen Shots

Campuran mineral, asam hyluronik, dan guarana dalam minuman berbentuk bubuk ini diklaim membuat anda tetap segar. Sehari, anda harus melarutkan bubuk tersebut dalam air sebanyak 500 ml.

Terapi rehidrasi merupakan inti produk ini. Bunting menyarankan, harus dilakukan dengan tujuan menggantikan glukosa dan garam, serta air yang hilang saat beraktivitas. Tapi jika anda sehat, tubuh anda bisa menyerap semua yang dibutuhkan.