Inilah Jessica Simpson Tanpa Make Up Foto: huffpost

Inilah Jessica Simpson Tanpa Make Up

PinkKorset.com, Los Angeles – Perempuan cantik berambut pirang ini selalu terlihat cantik tanpa cacat. Bagaimana penampilannya saat wajahnya polos tanpa riasan?

Jessica mengunggah foto polos tanpa make up itu ke Twitter pribadinya. Mungkin ini bagian dari tren yang melanda selebritas akhir-akhir ini, yakni ramai-ramai mengkampanyekan kecantikan alami.

Dalam foto yang diunggah pada pekan lalu, penyanyi Amerika ini tampak duduk di sebuah restoran. Wajahnya yang memang sudah cantik dari sananya, tampak natural dan menghadap ke kamera.

Berdasarkan keterangan Jessica, wajahnya yang berminyak adalah efek setelah memakai krim pembersih bernama Aquaphor. Krim tersebut biasa digunakan untuk bayi dan orang dewasa.

Jessica menjepret foto itu saat sedang date night bersama tunangannya, Eric Johnson. Mantan istri penyanyi Nick Lachey ini sudah memiliki satu anak bersama tunangannya.

Selebritas dunia saat ini gemar tampil polos dan memprotes bedah plastik, diet berlebihan, serta editan photoshop yang membuat mereka tampak terlalu sempurna.