Intip Penampilan Baru Istri Pangeran William Foto: Daily Mail

Intip Penampilan Baru Istri Pangeran William

PinkKorset.com – Jarang muncul di depan publik setelah melahirkan, istri Pangeran William dari Inggris, Catherine atau yang dulu dikenal sebagai Kate Middleton, merombak penampilannya.

Perempuan berusia 31 tahun ini memang cantik. Ia amat jarang muncul setelah melahirkan putra pertamanya, Pangeran George Alexander Louis. Begitu muncul, Catherine agak merubah penampilannya dan tetap terlihat memukau.

Saat datang di acara amal London SportsBall di pusat kota London, Inggris. Catherine yang terakhir kali terlihat berambut panjang berwarna coklat terang, kini terlihat lebih segar dengan rambut yang dipotong lebih pendek dan bervolume, serta berwarna coklat gelap.

Ia mengenakan cocktail dress berwarna hitam buatan label fashion Inggris Temperly London, ia terlihat anggun berjalan di atas red carpet. Gaun selutut berdetail rajutan di bagian lengan dan rok itu nampak serasi berpadu dengan sepatu hitam berbahan suede keluaran Jimmy Choo.

Sedangkan untuk aksesoris, kakak ipar Pangeran Harry ini memilih clutch bag berwarna merah dari Alexander McQueen yang juga merupakan desainer baju pernikahannya saat menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 lalu.

Secara keseluruhan, penampilan Kate terlihat chic dan elegan. Terlebih warna rambut barunya yang membuat ia terlihat bersinar malam itu.