Jenny Craig, Master Diet Hollywood Diet ala Jenny Craig

Jenny Craig, Master Diet Hollywood

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktris Hollywood kini keranjingan program diet alat Jenny Craig yang diklaim sukses. Seperti apa?

Sebagaimana diet, program yang disusun Jenny Craig ini bertujuan untuk mengurangi berat badan. Jika anda tertib, setidaknya bobot bisa menyusut satu kilogram per pekan. Inti dari diet ini adalah mengatur pola makan.

Setelah mendaftar, anda akan mendapat daftar makanan dan olahraga, serta layanan konseling sekali tiap pekan dengan seorang konsultan. Jika ada masalah, para konsultan ini akan mendiskusikannya dengan pakar diet.

Diet anda akan terdiri dari makanan yang berkisar antara 1.200-2.300 kalor per hari, disesuaikan dengan berat badan saat ini dan kebiasaan olahraga. Kemudian juga level motivasi dan kecenderungan makan saat stress.

Selain turun berat badan, diet tertib ala Jenny Craig sudah terbukti bagus untuk jantung anda. Beberapa bahkan menyatakan bisa membantu mengurangi resiko mengidap diabetes.

Menurut laporan, belum ada efek buruk dari menjalani diet ini. Pada Februari 2011, Consumer Reports menyatakan paket makanan diet ala Jenny Craig lebih baik ketimbang Nutrisystem yang lebih dulu terkenal.

Tentunya, semua ini membutuhkan biaya. Di Amerika Serikat (AS), anda harus merogoh kocek hingga US$400 atau lebih dari Rp4 juta per bulannya. Jika sukses, biaya itu terus berkurang.

Biaya pendaftaran akan dikembalikan 50% jika berat anda masih selisih 2,5 kilogram dari target tahunan.

Jenny Craig mendirikan perusahaan nutrisi bersama suaminya, Sydney, sejak 1983 lalu. Program mereka dimulai di Melbourne, Australia dan masuk ke AS pada 1985. Kini markas mereka berada di California dan digaet Nestle sejak 2006.