Kado Istimewa Jolie Untuk Brad Pitt Foto: Google

Kado Istimewa Jolie Untuk Brad Pitt

PinkKorset.com – Brad Pitt mendapat hadiah teristimewa (dan mahal) untuk ulang tahunnya bulan depan, dari tunangannya, Angelina Jolie.

Gosipnya, sebagaimana diberitakan beberapa media, Angelina kemungkinan besar telah membalikan Pulau Petra yang berbentuk menyerupai simbol cinta, di pesisir New York. Pulau tersebut telah berada di pasar selama lima tahun terakhir.

Terdapat sebuah rumah yang dirancang arsitek ternama, Frank Lloyd Wright, di pulau tersebut. Menurut Daily Mail, pemeran Lara Croft dalam dua film ‘Tomb Raider’ ini membelikan pulau itu untuk ulang tahun Brad ke-50, pada 18 Desember mendatang.

Brad diketahui sebagai seorang penggemar arsitektur dan Wright, sehingga hadiah senilai US$12,2 juta itu amat menggembirakan baginya meski tak terlalu mengejutkan. Setahun lalu, pulau itu nilainya masih US$19,9 juta.

Pulau tersebut hanya berjarak 15 menit dengan helikopter dari New York City. Dengan kediaman utama seluas lima ribu kaki persegi dan 1.200 kaki persegi untuk cottage tamu, pulau tersebut diselesaikan pada 2008.