Kartu Natal Selebritas: Kocak, Lebay, Aneh Foto: Google

Kartu Natal Selebritas: Kocak, Lebay, Aneh

PinkKorset.com, Los Angeles – Hari Natal merupakan momen yang tepat untuk saling mengucapkan hal-hal baik. Selebritas menyatakannya via kartu Natal yang keren, unik dan kocak.

Tradisi kartu Natal para selebritas ini sudah dilakukan bertahun-tahun. Gaya yang mereka usung pastinya selalu berbeda. Sebab itulah sangat menarik untuk dinantikan.

Ada yang berpegang teguh pada tradisi Natal. Ada yang membuat parodi humor agar lucu serta menghibur. Ada pula yang berkesan lebay dan terlalu glamor. Meski begitu, kartu itu bukti mereka juga manusia biasa yang menikmati liburan.

Misalnya saja kartu Natal keluarga Kardashian. Jepretan fotografer David LaChapelle ini agak aneh meski tampak glamor. Rob Kardashian tak ada, tapi Bruce Jenner yang sudah tak lagi jadi kepala keluarga malah muncul.

The Kardashians (Foto: Google)

The Kardashians (Foto: Google)

Penyanyi Kelly Clarkson yang baru menikahi Brandon Blackstock, membuat kartu canggung yang lucu. Kelly dan dua anak Blackstock terikat kertas kado, sementara sinterklas menikmati kue dan susu.

Kelly Clarkson & keluarga (Foto: Google)

Kelly Clarkson & keluarga (Foto: Google)

Boss Playboy, Hugh Hefner, memang tampak tradisional. Singkat saja. Ia bersama salah satu istrinya yang jauh lebih muda, Charlie. Tetap saja, anda bisa menebak kehidupan seperti apa yang ia jalani.

Hugh Hefner (Foto: Google)

Hugh Hefner (Foto: Google)

Komedian Ellen DeGeneres yang seorang lesbian, seperti biasa, selalu kocak. Ia bersama istrinya, Portia, memarodikan video klip ‘Bound 2’ milik Kanye West dan Kim Kardashian.

Ellen & Portia DeGeneres (Foto: Google)

Ellen & Portia DeGeneres (Foto: Google)

Kartu keren keluarga Presiden AS Barack Obama tak menampilkan wajah mereka. Hanya tanda tangan Obama, istrinya Michelle, dua putri mereka Sasha dan Malia, serta dua anjing yang terdapat cap tapak kakinya, Bo dan Sunny.

Obama (Foto: Google)

Obama (Foto: Google)

Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya, Duchess of Cornwall memilih berdiri di sebuah balkon di apa yang tampak seperti ‘kotak kerajaan’. Kartu Natal rendah hati ini mencerminkan kesederhanaan.

Pangeran Charles & Camilla (Foto: Google)

Pangeran Charles & Camilla (Foto: Google)

Penyanyi pop yang akhir-akhir selalu jadi bahan pemberitaan, Miley Cyrus, juga memiliki cara uniknya. Kartu Natal ini menampilkan Miley membuka kausnya dan menyensor bagian payudaranya dengan ucapan Merry Christmas.

Miley Cyrus (Foto: Google)

Miley Cyrus (Foto: Google)