Kursi Pintar Anti Gemuk Foto: wonderfulengineering

Kursi Pintar Anti Gemuk

PinkKorset.com, Jakarta – Kerja seharian di belakang meja, namun tidak gemuk? Kursi canggih ini jawabannya.

Anda yang menghabiskan sebagian besar waktu di belakang meja, biasanya mengeluhkan lemak yang menumpuk dari waktu ke waktu.

Alasannya sederhana, keseharian berada di kursi dengan aktivitas pembakaran lemak yang hampir tidak ada, akan meningkatkan volume lemak di pinggang. Namun, rutinitas memang harus dijalankan. Lalu apa solusinya?

Mungkin Anda membutuhkan Balance King’s Active Chair. Kursi ini akan melakukan gerak tubuh untuk Anda, bahkan selama Anda hanya duduk.

Foto: vizimac

Foto: vizimac

Idenya berasal dari Fit Ball, alat yang berguna bagi penggunanya tanpa membuat Anda terlihat aneh. Kursi ini memang tampak seperti kursi biasa, namun mampu melakukan gerak tubuh seperti Fit Ball. Penemuan yang berasal dari Perusahaan Hungaria ini tampaknya sempurna untuk dimiliki di kantor.

Bagian atas dan dasar kursi tersambung, sehingga memungkinkan rotasi lingkaran penuh pada sumbu horisontalnya. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk terus berjuang menjaga keseimbangan.

Sebuah latihan yang baik untuk Anda, tidak seperti kursi lain.

Namun, Anda juga dapat menonaktifkan fungsi miringnya dengan mekanisme yang dapat mengunci posisi kursi.  Jadi Anda tidak perlu ganti kursi setelah Anda selesai bekerja, atau simpelnya, satu kursi untuk semua manfaat.

Berminat?