Lea Michele: Cory Laki-laki Terhebat Foto: The Ellen DeGeneres Show

Lea Michele: Cory Laki-laki Terhebat

PinkKorset.com, Jakarta – Bintang Glee, Lea Michele, menyebut mendiang co-star sekaligus kekasihnya, Cory Monteith, sebagai laki-laki terhebat.

Lea mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Ellen DeGeneres, The Ellen DeGeneres Show, pada Kamis (12/12/2013) waktu setempat.

“Ini memang tahun yang sulit. Tapi saya dikelilingi orang-orang dan keluarga yang hebat,” kata Lea, mengaku telah melewati hari-hari sepeninggal Cory dengan baik.

Saat berkabung, Lea memilih mengelilingi dirinya dengan keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Termasuk, aktris Kate Hudson.

“Dia (Kate) sangat baik, meminjamkan rumahnya untuk saya dan keluarga. Itu sangat membantu saat saya berkabung,” papar Lea.

Lea merasa lega bisa menghabiskan waktu di tempat berbeda, sebelum pulang ke rumahnya yang dipenuhi kenangan akan Cory.

Meski Cory diketahui meninggal akibat dugaan overdosis narkoba dan minuman keras, Lea tetap menyampaikan bahwa pemeran Finn Hudson itu orang yang baik.

“Dia orang yang tertutup. (Tapi) setiap hari saya merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia. Menurut saya, dia laki-laki terhebat,” tegas Lea.