Lenovo Boyong Smartphone Murah ke RI Foto: Ganlob

Lenovo Boyong Smartphone Murah ke RI

PinkKorset.com, Jakarta – Vendor elektronik Lenovo memboyong tiga smartphone berbasis android yang mendukung dual SIM card. Apa saja?

Lenovo mengumumkan tiga smartphone seri A, yakni A850, A516, dan A369i. Ponsel ini ditujukan bagi konsumen yang mempertimbangkan aspek harga, namun tetap terpenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan, dan sosial medianya.

A850 dikhususkan bagi konsumen yang ingin terus terhubung via media sosial, khususnya Facebook. Hal ini ada hubungannya dengan masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu pegguna terbesar jejaring sosial itu.

“Kebanyakan konsumen di Indonesia mengakses media sosial melalui perangkat bergerak mereka. Pasar Indonesia menawarkan peluang besar bagi ponsel berharga terjangkau,” ujar Presdir Lenovo Indonesia, Rajesh Thandani.

Pembeli pertama seri A terbaru Lenovo selama periode November 2013 – Januari 2014 ini akan mendapatkan akses data berkecepatan tinggi gratis dari Indosat IM3 dan penggunaan Facebook gratis selama tiga bulan.

Seri A850 telah membuat Lenovo menjadi salah satu perusahaan smartphone Oem pertama di Tanah Air yang berkolaborasi dengan Facebook dalam meluncurkan ponsel yang didesain khusus untuk mengakses jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu.