Liburan Sambil Menikmati Lukisan 3D Foto: PinkKorset/Merida

Liburan Sambil Menikmati Lukisan 3D

PinkKorset.com, Jakarta – Liburan akhir tahun kali ini bisa anda habiskan dengan seru-seruan foto bersama keluarga atau sahabat di atas uniknya lukisan tiga dimensi (3D).

Momen Natal dan Tahun Baru memang seringkali dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Ketimbang memadati tempat wisata, anda bisa melakukan alternatif dengan mengunjungi Artphoria.

Pameran lukisan 3D yang digelar di Ciputra Artpreneur Center, Ciputra World 1, Jakarta ini amat menghibur. Digelar sejak 14 Desember lalu, pameran yang menyuguhkan 11 karya Kurt Wenner ini akan berlangsung hingga 26 Januari 2014.

Liburan Sambil Menikmati Lukisan 3D

Foto: PinkKorset/Merida

Wenner adalah seniman asal Amerika Serikat (AS) yang dikenal melukis dengan teknik Anamorphic atau 3D Pavement Art. Selain Wenner, lima seniman lokal juga ikut memamerkan hasil karyanya.

Sebelas lukisan 3D itu amat besar, sehingga bisa menjadi setting atau latar belakang yang menyenangkan untuk berfoto. Jika berpose sedemikian rupa, anda bisa seolah ada di dalamnya dan lukisan tampak hidup.

Misalnya saja lukisan berjudul ‘The Sea Dragon’. Anda akan tampak berdiri di sebuah jembatan kecil di atas sebuh ruangan. Seekor naga akan terlihat di belakang jembatan dan tampak jarinya berada di depan jembatan.

Pameran ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Biaya masuk orang dewasa Rp75 ribu pada hari kerja dan Rp90 ribu akhir pekan. Sedangkan anak-anak, Rp50 ribu dan Rp60 ribu.

Liburan Sambil Menikmati Lukisan 3D

Foto: PinkKorset/Merida