Wow, Ada Es Krim Rasa Rumput Pengolahan es krim di Chin Chin Laboratories

Wow, Ada Es Krim Rasa Rumput

PinkKorset.com, Camden – Coklat, stroberi, dan vanila biasanya rasa es krim paling diminati. Sudah pernah coba rasa rumput, jerami, atau daun pinus?

Es krim rasa nyeleneh itu dibuat oleh Ahrash Akbari-Kalhur, pemilik Chin Chin Laboratories, sebuah peternakan di Camden, Inggris. Memakannya pun sesuai musim. Rumput saat musim panas, jerami di musim gugur, dan daun pinus ketika Natal.

“Meski pelanggan ragu, tapi lama-lama mereka juga suka coba-coba,” kata Akbari-Kalhur.

Es krim berbahan dasar sirup buatan sendiri dan teknik membekukan super cepat menggunakan nitrogen cair itu juga muncul dengan berbagai rasa unik seperti coklat chip dipadu ubi bit merah (beetroot) atau rasa jagung manis panggang.

Tren ini sebenarnya sudah pernah dihebohkan oleh Matt O’Connor, pemilik kedai es krim Icecreamist di Covent Garden. Ia bahkan sempat dituntut penyanyi Lady Gaga gara-gara memberi nama produk andalannya Baby Gaga.

Baby Gaga adalah es krim yang terbuat dari air susu ibu (ASI). Rasa ini sempat menghebohkan. Sebab itulah O’Connor mengklaim, banyak orang datang dari berbagai negara untuk mencobanya.

“Yang membeli 80% perempuan. Es krim harusnya jadi hal paling menyenangkan di dunia tapi perusahaan mencekik kita semua dengan es krim palsu,” kata O’Connor yang kini juga memiliki es krim yang dicampur obat kuat pria, Viagra.

O’Connor juga berbisik pada DM, rasa selanjutnya yang menjadi sasaran ekseperimennya kemungkinan besar akan ‘menyenggol’ hukum. “Mungkin saya akan menjualnya di ‘balik’ konter,” ungkapnya.