Mazda Dukung Fesyen Tanah Air Mazda di Jakarta Fashion Week 2014

Mazda Dukung Fesyen Tanah Air

PinkKorset.com, Jakarta – Lima tahun lamanya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuktikan dukungannya untuk perkembangan ritel brand dan desainer Indonesia, melalui Jakarta Fashion Week.

MMI ikut mendukung ajang tahunan CLEO Fashion Award (CFA) untuk ketiga kalinya dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang saat ini digelar di Senayan City, Jakarta.

MMI kembali berkontribusi sebagai sponsor CFA dan peminjaman unit Mazda bagi para pemenang CFA selama beberapa waktu.

“Indonesia merupakan negara yang berpotensi besar menjadi pemimpin mode di kawasan Asia,” kata Presdir MMI, Keizo Okue, dalam siaran pers.

Okue berkata, Mazda ingin berperan serta memajukan perekonomian Tanah Air. Tak hanya melalui industri otomotif, melainkan juga industri fesyen.

CFA memberi penghargaan bagi beragam ritel brand dan desainer lokal yang secara rutin diselenggarakan oleh CLEO di seluruh negara.

Di Indonesia sendiri, CFA telah tergabung dalam rangkaian acara JFW selama enam tahun berturut-turut.

Pada Sabtu (19/10/2013) CFA memberikan 10 kategori penghargaan kepada 20 merek ritel yang menjadi pilihan favorit pembaca dan editor CLEO Indonesia.

Kemudian pada Rabu (23/20/2013), enam desainer muda Indonesia memperebutkan dua kategori penghargaan, Most Innovative Brand dan Most Promising Accessories Brand.