Mengapa Amy Adams Belum Ingin Menikah? Foto: Just Jared

Mengapa Amy Adams Belum Ingin Menikah?

PinkKorset.com – Meski sudah bersama kekasihnya selama 12 tahun dan bertunangan selama lima tahun terakhir, aktris Hollywood, Amy Adams, masih belum ingin menikah. Apa penyebabnya?

“Aku tidak hamil. Aku tidak punya rencana menikah dalam waktu dekat. Aku tahu dia bisa melengkapi, penuh cinta dan tampan, dan bisa menerimaku apa adanya,” ujar perempuan berusia 39 tahun ini saat ditanya mengenai tunangannya, Darren Le Gallo.

Menurutnya Darren bisa tetap menjaga romansa cinta mereka tanpa harus cemburu. Meski Amy terkadang harus beradegan mesra dengan pria lain, misalnya ketika lawan mainnya adalah si aktor tampan Rob Lowe.

Darren menghubunginya dan menyanyikan sebuah lagu soundtrack film ST.Elmo’s Fire. Amy pun makin jatuh hati dan sangat terkesan dengan laki-laki yang telah memberinya seorang putri berusia tiga tahun, Aviana.

“Kami berdua memiliki banyak ide yang spesifik untuk melakukannya (pernikahan), entah di musim semi semi atau gugur. Tapi saya belum ada waktu karena selalu sibuk bekerja. Saya ingin suasana kekeluargaan dan santai,” kata Amy.