Mengintip Daya Tarik Seksual Laki-laki Foto: telegraph

Mengintip Daya Tarik Seksual Laki-laki

PinkKorset.com, Jakarta – Bagi sebagian perempuan, daya tarik laki-laki terletak pada tubuhnya yang atletis. Namun, ada yang menilai dari senyum yang menawan serta brewoknya yang tipis terawat.

Daya tarik seksual laki-laki memang tampak seperti teka-teki, karena berbeda-beda  bagi setiap perempuan. Namun, beberapa elemen daya tarik ini sebenarnya dapat dijelaskan secara ilmiah.

Dalam beberapa studi tahun-tahun terakhir, ada beberapa ‘kelebihan’ laki-laki yang menonjol dan membuat kaum hawa kepincut. Misalkan saja sikap sopan dan simpatik yang ditunjukkan laki-laki, serta rasa humor yang mereka miliki.

Berikut beberapa daya tarik seksual laki-laki yang kerap disukai perempuan.

 

1. Punya banyak teman

Foto: womansday

Foto: womansday

Laki-laki yang memiliki banyak teman, dinilai menarik bagi sebagian perempuan. Apalagi kalau ia cukup populer diantara teman-temannya. Hal ini membuktikan bahwa ia pandai bergaul dan memiliki wawasan cukup luas.

2. Cool

Foto: faystyle

Wentworth Miller Foto: faystyle

Tidak genit dan menggoda setiap perempuan yang lewat di depannya. Hmm, laki-laki yang cool memang seksi. Sikap diamnya ini kadang penuh misteri dan menimbulkan rasa ingin tahu.

 3. Memakai kaca mata

 

Foto: theberry

Foto: theberry

Tidak semua orang yang memakai kaca mata itu kuper dan kutu buku. Ada sebagian perempuan menilai laki-laki berkacamata itu seksi. Selain terlihat serius, laki-laki yang mengenakan kaca mata juga terkesan lebih dewasa.

4. Memiliki gigi yang bagus

Foto; illustratedromance

Foto: illustratedromance

Gigi yang bagus merupakan nilai plus untuk laki-laki. Ini menunjukkan bahwa ia mampu merawat kebersihan dirinya. Siapa yang tidak betah berlama-lama dengan laki-laki yang memiliki senyum menawan dan sederet gigi putih bersih.

5. Brewok

Foto: picomazing

Foto: picomazing

Sejak dulu, brewok memang menjadi ciri khas laki-laki tangguh dan pemberani. Di masa kini, brewok tipis yang tercukur rapi, menambah kesan maskulin pada laki-laki.

6. T–shirts putih

Foto: google

Foto: google

Laki-laki kebanyakan suka mengenakan kaus warna gelap. Namun, t-shirt putih sebenarnya membuat mereka terlihat lebih bersih dan cerah. Apalagi bila rajin berolahraga, maka t-shirt itu akan menonjolkan bentuk tubuh mereka yang seksi.

 7. Tubuh yang ramping

Andrew Garfiled  Foto: posh24

Andrew Garfiled Foto: posh24

Ramping disini bukan berarti kurus ceking, namun lebih ke proporsional. Sebagian perempuan tidak suka dengan laki-laki yang terlalu berotot seperti binaragawan. Sementara laki-laki dengan tubuh ramping hampir tidak pernah menemui masalah mengenakan pakaian berbagai model. Penampilan yang modis dan enak dipandang mata inilah yang memaksimalkan daya tariknya.

8. Suara berat

Foto: top40

Adam Levine Foto: top40

Suara berat dan seksi, memang menjadi salah satu daya tarik laki-laki yang bisa membuat perempuan jatuh hati. Apalagi bila ia pandai menyanyi. Mendengar alunan indah dan menentramkan, membuat telinga Anda dimanjakan setiap saat. Menyenangkan bukan?

 9.  Bermain Gitar

Foto: halamusique

Foto: halamusique

Kemampuan seni yang dimiliki laki-laki biasanya menjadi daya tarik laki-laki yang cukup besar. Tak heran, mengingat sisi emosional perempuan yan kerap tersentuh mendengar alunan nada yang indah.

10 . Memiliki bokong bulat

Foto: calvin klein

Foto: calvin klein

Beberapa perempuan memang ada yang menyukai bokong laki-laki yang bulat. Apalagi bila ia mengenakan celana yang agak ketat. Bagian belakang tubuhnya ini pun akan terlihat seksi.