Miley Cyrus Bukti Kerasnya Hollywood? Miley Cyrus, 'Wrecking Ball'

Miley Cyrus Bukti Kerasnya Hollywood?

PinkKorset.com – Tingkah laku Miley Cyrus yang belakangan ini jadi sorotan media, dinilai sebagai bukti kerasnya Hollywood bagi bintang cilik. Benarkah?

Gaya dansa twerking ala Miley yang dinilai tak senonoh saat perhelatan MTV Video Music Award beberapa waktu lalu memang mengejutkan. Sekaligus membuat orang bertanya-tanya, benarkah Hollywood tempat yang tak sesuai bagi bintang cilik?

Miley adalah salah satu bintang yang dikenal sejak kecil. Wajahnya kerap muncul di berbagai serial untuk anak-anak. Salah satu yang melambungkan namanya adalah Hannah Montana.

Putri penyanyi country Billy Ray Cyrus ini kembali jadi sorotan setelah adu twit dengan penyanyi pop veteran, Sinead O’Connor. Anda mungkin mengenal Connor melalui hit Nothing Compares To You.

O’Connor yang sempat menjadi bulan-bulanan media karena episode depresinya, menasihati Miley untuk tak membiarkan dirinya menjadi mainan publik. Miley dikabarkan membalas dengan ketus.

Beberapa hari sebelumnya, Miley baru saja mengeluarkan video klip musik terbarunya untuk lagu bertajuk Wrecking Ball. Miley yang tanpa busana, bergelantungan di bola penghancur, lagi-lagi dinilai tak senonoh.

Gadis berusia 20 tahun ini tak tinggal diam. Ia membela dirinya sendiri dan berkata, ia hanya growing up.