Miranda Kerr tak Butuh Photoshop Miranda Kerr

Miranda Kerr tak Butuh Photoshop

PinkKorset.com – Aplikasi Photoshop yang biasa digunakan untuk ‘memperbaiki kecacatan’ para model secara digital, tak dibutuhkan oleh supermodel cantik Miranda Kerr.

Kerr menjadi wajah sampul majalah Cosmopolitan edisi terbaru. Dan ia sama sekali tak butuh Photoshop untuk membuktikan kecantikannya. Model Victoria’s Secret itu tampil sama cantiknya, seperti ketika terpotret di New York City.

Istri aktor Orlando Bloom ini kemudian memposting foto dirinya di sebelah poster besar Cosmopolitan yang menampilkan wajahnya. Dalam edisi itu, Kerr buka-bukaan mengenai suka duka dunia modelling.

“Para model adalah orang-orang paling minder yang pernah saya temui. Mereka selalu diberitahu, bahwa mereka tak cukup baik. Anda harus berlatih untuk mencintai diri sendiri,” kata perempuan yang memiliki satu anak ini.

Kerr memulai karir modelnya saat masih berusia 13 tahun. Ia berkata, begitu banyak penolakan saat ia pertama menjadi model. Kini setelah 17 tahun berada di dunia itu, ia merasa hidupnya sudah seimbang.