Otopsi: Paul Walker tak Meninggal Seketika Foto: Google

Otopsi: Paul Walker tak Meninggal Seketika

PinkKorset.com, Los Angeles – Koroner di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), telah mempublikasikan hasil otopsi atas jasad mendiang aktor Paul Walker.

Saat mengalami kecelakaan pada Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat, Paul selamat dari tubrukan dalam mobil Porsche GT berwarna merah yang dikemudikan kawan akrabnya, Roger Rodas.

Kantor koroner Los Angeles County menyebutkan, penyebab kematian pemeran utama seri film Fast & Furious ini meninggal karena kombinasi efek benturan (trauma) dan luka akibat panas (thermal).

Rodas disebutkan meninggal karena luka trauma yang banyak, tapi tak dijelaskan apakah ia meninggal seketika. Sebagaimana terlihat dari rekaman CCTV gedung di lokasi kejadian, mobil tak langsung meledak setelah menabrak tiang dan pohon.

Tak diketahui berapa lama kedua lelaki ini hidup setelah mobil mengalami tabrakan. Hal ini bisa disimpulkan setelah laporan otopsi lengkapnya keluar, beberapa pekan mendatang. Koroner memastikan kematian mereka murni kecelakaan.

Laporan toksikologi untuk mengetahui apakah ada keterlibatan narkoba atau alkohol dalam kecelakaan tersebut, baru keluar sekitar enam atau pekan lagi.