Pasangan Ini Sajikan ‘Kepala’ di Pernikahan David dan Natalie Sideserf

Pasangan Ini Sajikan ‘Kepala’ di Pernikahan

PinkKorset.com – Pasangan ini menyajikan dua ‘kepala’ sebagai kue pernikahan mereka. Idih!

Natalie Sideserf (28) adalah seorang seniman kue. Ia menghabiskan 40 jam membuat kue pernikahannya sendiri agar bisa cocok dengan tema film di pesta resepsinya dengan sang suami, David Sideserf (30).

Hasilnya tak sia-sia. Kue pernikahan yang merupakan kepala Natalie dan David itu tampak realistis. Seperti penggalan kepala sesungguhnya, matanya tampak tak bernyawa, rambut lengket, dan darah menetes dari bagian leher.

Dua kepala itu ditempatkan di papan putih, dengan banner bertuliskan Til Death Do Us Part. Menurut Natalie, ia memilih desain itu karena David adalah seorang penggemar film seram.

Untung bagian dalam kue itu tak mengerikan seperti desain luarnya. Natalie mengisinya dengan vanilla sponger konfeti dengan berbagai warna. “Saya ingin kue itu jadi lucu, jadi ketika diiris ada warna-warni,” katanya.

Pasangan Ini Sajikan ‘Kepala’ di Pernikahan

Kue itu juga mengejutkan para tamu karena Natalie dan David merahasiakannya. Bahkan nenek Natalie berlama-lama memandang kue itu dan mengaguminya. Plus, Natalie bisa memajangnya untuk situs perusahaan kuenya.