Perempuan Lebih Menyukai Bad Boys? Foto: bossip

Perempuan Lebih Menyukai Bad Boys?

PinkKorset.com, Jakarta –  Para perempuan ternyata lebih menyukai laki-laki bandel (bad boys),. Hal ini karena laki-laki bahagia dinilai tidak menarik secara sekual.

Sebuah survei dari peneliti Kanada menemukan bahwa perempuan lebih tertarik dengan orang seperti James Dean,  Robert Downey, Jr dan Evan Peters. Studi ini kembali menegaskan pendapat sebelumnya bahwa perempuan tertarik pada bad boys.

Jadi apa alasan yang membuat laki-laki bandel lebih diinginkan ?

Psikolog dan psikoterapis Neha Patel mengatakan, ada dua dari banyak alasan mengapa bad boys merupakan obyek dari hasrat perempuan.

Menurutnya, kebanyakan perempuan cenderung berperan sebagai ibu dari pasangan mereka dan senang untuk mengubah tindak tanduk pasangannya. “Meskipun ada beberapa perempuan yang selalu tertekan dalam hidupnya dan tertarik dengan laki-laki pemberontak,”katanya.

Riset menunjukkan, ekspresi sedikit tertunduk malu merupakan isyarat yang menunjukkan perlunya simpati. Tapi itu bukan hanya itu. Psikolog Chandni Mehta menyatakan, ” Semua orang suka hidup dalam tantangan.

Ini adalah alasan mengapa perempuan menyukai bad  boys. Terutama karena mereka sebagian besar memiliki sikap yang tak terduga dan ada sensasi tersendiri bersama laki-laki yang unik, tidak seperti orang lain.”