Perut Buncit, Bocah Ini Ternyata ‘Hamil’ Xiao Feng

Perut Buncit, Bocah Ini Ternyata ‘Hamil’

PinkKorset.com, Huaxi – Bocah berusia dua tahun asal Huaxi, China ini perutnya buncit. Setelah diperiksa dokter, ternyata ia ‘mengandung’ saudara kembarnya sendiri.

Xiao Feng (2) mulanya hanya dibawa ke rumah sakit karena ia mengalami kesulitan bernapas, akibat perutnya yang terus membesar. Hasil sinar-x dan MRI yang dilakukan dokter mengejutkan, ada janin yang gagal berkembang di dalamnya.

Dokter langsung melarikan Feng ke meja bedah dan mengeluarkan janin tersebut. Janin yang lebarnya 20 cm itu bahkan sudah memiliki tulang punggung serta kaki dan tangan yang sempurna, hingga jari jemarinya.

Janin parasit itu berjenis kelamin laki-laki dan sudah tumbuh begitu besar, menempati sekitar dua pertiga perut Feng. Bocah itu saat ini sudah stabil kondisinya dan sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Kembar identik terjadi ketika sel telur membelah setelah proses fertilisasi. Kembar siam terjadi ketika telur gagal terpisah secara sempurna. Banyak kembar siam hidup dengan normal, namun tidak jika salah satu ‘menyedot’ lainnya.