Porsche Macan Kembali Menggoda LED headlight Porsche Macan

Porsche Macan Kembali Menggoda

PinkKorset.com – Porsche Macan yang baru dirilis bulan depan kembali menggoda penggemar otomotif dengan tampilan lampu depan yang unik.

Meski baru resmi dipamerkan saat Los Angeles Auto Show 2013 bulan depan, bukan berarti mobil yang akan dilansir pada 2014 ini bisa berhenti menggoda konsumen dengan konsep-konsepnya.

Bahkan, pabrikan asal Jerman ini membuat microsite khusus untuk promosi Macan yang disebut-sebut sebagai compact crossover berdasarkan SUV Porsche, Cayenne. Tapi dari sketsa dan teaser-nya, Macan tampak lebih sporty.

Dalam teaser terbaru, tampak lampu depan Macan. Lampu itu berwarna putih dan menjadikannya headlight quad-LED unik dari Porsche. Ini pertama kalinya Porsche mengeluarkan gambar tersebut, meski sudah banyak bocor di internet.

Lampu LED makin tenar sebagai desain headlight. Menurut AutoBlog, Porsche kabarnya memang berniat menggunakan LED, sebagaimana terlihat dalam Porsche Panamera Sport Turismo yang dipamerkan di Paris Motor Show tahun lalu.

Belum ada detil-detil teknis menganai Macan yang dipublikasikan Porsche. Tetap saja, banyak yang mereka-reka seperti apa wajah mobil yang akan muncul dalam empat dan enam silinder, serta diesel ini.