10 Poster Film Terbaik Sepanjang 2013 Foto: Google

10 Poster Film Terbaik Sepanjang 2013

PinkKorset.com – Terkadang, film bagus memiliki poster yang biasa saja atau sebaliknya. Sepanjang tahun ini, ada beberapa poster film yang berkesan.

Poster film menjadi komponen penting sebagai media promosi. Tak jarang, poster mempengaruhi penonton untuk memilih apakah film tersebut layak tonton atau tidak. Penasaran poster film apa saja yang berkesan paa 2013?

Gravity

Gravity [Foto: yahoo]

Gravity [Foto: yahoo]

Foto close up wajah Sandra Bullock yang mengenakan helm antariksa dengan ekspresi panik, serta bayangan Bumi dari kaca helmnya itu sukses menggambarkan ketegangan  film ini,  sebelum anda menontonnya.

This Is The End

This is the end  [Foto: yahoo]

This is the end [Foto: yahoo]

Wajah Craig Robinson, Jay Baruchel, Seth Rogen, James Franco, Jonah Hill dan Danny McBride dalam posisi bertumpuk di poster ini berhasil menunjukkan ekspresi akurat untuk film  komedi yang kocak namun agak kasar ini.

Escape From Tommorow

Escape from Tomorrow [Foto: yahoo)

Escape from Tomorrow [Foto: yahoo)

Film thriller-psycho biaya rendah ini menggunakan artis yang tidak terkenal dan gambarnya diambil secara diam-diam (tanpa izin) dari taman bermain  Disney). Poster yang  sederhana ini cukup cerdik menyampaikan kesan seram. Meski menyentil penggambaran Disney, namun film ini masih berkutat seputar pelanggaran hak cipta.

The Hunger Games: Catching Fire

The Hunger Games [Foto: yahoo]

The Hunger Games [Foto: yahoo]

Poster sekuel The Hunger Games ini terkesan klasik. Yang menarik perhatian adalah aktris Jennifer Lawrence alias si Katniss Everdeen yang diletakkan di tengah-tengah lambang permainan hidup dan mati itu.

42

42 [Foto: yahoo]

42 [Foto: yahoo]

Foto Chandwikck Boseman yang berperan sebagai Jackie Robinson dalam salah satu adegan, sepadan dengan tulisan dalam poster tersebut. Foto dengan orientasi landscape yang diubah ke portrait ini menambah sentuhan dramatis.

Iron Man 3

Iron Man 3 [Foto: yahoo]

Iron Man 3 [Foto: yahoo]

Salah satu poster film ini menampilkan para pemerannya dalam pose gagah, sebagaimana poster film pahlawan super. Namun ada satu poster yang menampilkan Iron Man terbuka helmnya, memperlihatkan wajah Tony Stark di dalamnya dengan ekspresi kesakitan. Ia tampak terjatuh menuju Bumi dengan api menyala di bagian kakinya. Seru!

Man of Steel

man of Steel [Foto: yahoo]

Man of Steel [Foto: yahoo]

Salah satu poster film si manusia super, Superman ini memperlihatkan tokoh yang diperankan Henry Cavill itu diborgol tangannya. Tampak tentara mengelilinginya. Penonton pun penasaran, bagaimana mungkin manusia terkuat itu bisa tertangkap dan digelandang aparat?

The Secret Life of Walter Mitty

[Foto: yahoo]

The Secret Life of Walter Mitty [Foto: yahoo]

Film dari kisah adaptasi James Thurber ini memiliki beberapa poster yang mengesankan. Seperti di gunung, gedung pencakar langit, bahkan di bulan. Namun,  sosok Walter yang diperankan komedian Ben Stiller berdiri di atas ikan hiu yang sedang berenang di laut ini benar-benar memukau.

Insidious: Chapter 2

Insidious 2 [Foto: yahoo]

Insidious 2 [Foto: yahoo]

Sekuel film Insidious besutan sutradara pakar film seram, James Wan ini memiliki poster hitam putih yang sederhana. Terlihat seorang bayi dengan baby walker,  berjalan menuju sudut ruangan yang gelap.  Apapun bisa terjadi  di sana, bukan? Penasaran jadinya, apa kisah mengenai bayi itu?

 

Machete Kills

Machete Kills [Foto: Yahoo]

Machete Kills [Foto: Yahoo]

Bila film Anda menampilkan Sophia Vergara mengenakan bra senjata mesin, tidak ada yang lebih baik selain menggambarkan Sophia dengan bra tersebut.