Pria Tergemuk Sukses Turunkan 300 Kg Paul Mason

Pria Tergemuk Sukses Turunkan 300 Kg

PinkKorset.com, London – Ketika mencapai puncak berat badannya, sarapan normal bagi Paul Mason asal Inggris adalah sepaket bacon, empat sosis, empat telur, roti dan hash brown.

Seram melihatnya makan 20 ribu kalori per hari dan seperti mengurangi jatah usianya sendiri. Berat badan Mason pernah mencapai 440 kilogram dan membuatnya dinobatkan sebagai pria tergemuk sedunia.

Kini, Mason sukses mengurangi 304 kilogram melalui proses bedah medis yang didokumentasikan oleh BBC. Berkat tayangan itu pula, Mason kini mendapatkan seorang kekasih.

Perempuan asal Amerika Serikat (AS) bernama Rebecca Mountain menyaksikan perjuangan Mason yang berkutat dengan masalah kelebihan kulit. Mereka kemudian berhubungan via situs jejaring sosial Facebook.

“Dia love of my life. Saya tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya. Kami tak bisa memikirkan orang lain lagi,” kata Mason.

Pasangan ini tetap tinggal di negara masing-masing dan menjalin hubungan via Skype. Mason berharap kekasihnya itu bisa segera berkunjung ke Inggris.