Rahasia Tampil Maksimal untuk Pernikahan Anda Foto: tanarievents

Rahasia Tampil Maksimal untuk Pernikahan Anda

PinkKorset.com, Jakarta – Para perempuan pasti ingin tampil maksimal saat pernikahan mereka. Tidak hanya riasan dan gaun yang harus sempuna, tubuh pun harus fit dan prima.

Berikut adalah beberapa tips singkat yang dapat membuat Anda tampil bercahaya di hari spesial Anda.  Coba terapkan langkah-langkah ini sebelum pernikahan. Anda pun akan mencuri hati setiap orang yang memandang.

 

Jalankan Diet

Pertama dan terpenting , tidak ada makanan olahan dan tidak ada minuman soda. Juga kurangi produk berbahan dasar roti. Konsumsi salad dua kali sehari, yang terdiri dari buah musiman segar, jeruk lemon dan sari apel. Selain minum banyak air putih, yoghurt dan air kelapa. Ini adalah mantra utama untuk membuat Anda bersinar sebelum hari besar.

Konsumsi Protein

Jika kelebihan lemak di tubuh menjadi kekhawatiran Anda, pastikan untuk mengurangi asupan biji-bijian dan gantikan dengan protein untuk semua makanan utama Anda. Pilih protein dari putih telur, ikan, ayam, produk susu dari susu skim dan kacang-kacangan .

Olah Raga

Olah raga adalah suatu keharusan. Jika Anda ingin melihat penampilan terbaik sebagai ratu sehari, dengan kulit bercahaya, masukkan cardio dan yoga sebagai bagian dari latihan Anda .

Pijat

Nikmati pijat spa yang tidak hanya akan melembabkan kulit Anda, tetapi juga menguras racun dari tubuh dan membuat kulit kencang, sehat dan segar. Pijak satu sampai dua kali seminggu adalah pilihan terbaik.

Kurangi Konsumsi Gula dan Garam

Menurunkan asupan gula dan garam berfungsi untuk mencegah retensi air, kenaikan berat badan dan mata bengkak.

Mengurangi Alkohol

Alkohol tidak hanya membuat Anda terlihat bengkak dan kembung, tetapi juga tampak lelah dan letih. Sebaiknya Anda mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit atau menghindarinya sama sekali.

Tidur Nyenyak

Usahakan setidaknya tidur delapan jam setiap hari dan tambahan tidur siang jika memungkinkan. Istirahat adalah kunci untuk penampilan tubuh dan wajah yang terbaik.

Meditasi

Meditasi penting dilakukan, dengan latihan yang fokus pada nafas. Hal ini bermanfaat untuk mencegah stres.