Resensi Episode Terakhir ‘How I Meet Your Mother’ Foto: Google

Resensi Episode Terakhir ‘How I Meet Your Mother’

PinkKorset.com, Jakarta – ‘Bass Player Wanted’ akan menjadi episode terakhir serial ‘How I Meet Your Mother’ season 9 tahun ini.

Episode ini akan dibuka dengan adegan sosok the mother yang melihat Marshall dan Marvin menepi dan membawa mereka ke penginapan tempat pernikahan Barney dan Robin.

The mother mengenali sosok Marshall berdasarkan cerita Lily saat keduanya bertemu di kereta dan penginapan.

Ketika Marshall dan the mother berada dalam perjalanan menuju penginapan, anggota geng lainnya, Robin, Barney, Ted dan Lily pergi ke bar new MacLaren’s yang berada di hotel tempat mereka menginap.

Keempatnya kemudian dihampiri Darren (Andrew Rannells) yang akan menguji persahabatan mereka. Darren yang baru tiba, memberitahu Lily bahwa Robin setuju Marshall menerima pekerjaan sebagai hakim ketimbang pergi ke Italia.

Darren mengungkap rencana kepergian Ted ke Chicago. Barney kemudian menyadari alasan Ted pergi karena ia tidak mampu menahan sakit hati jika harus pergi bersama Robin dan Barney, saat Lily dan Marshall sudah menetap di Italia.

Seperti yang diketahui di episode-episode sebelumnya, Ted memang masih menyimpan perasaan terhadap Robin.

Dalam episode terakhir ini, anda akan menyaksikan pertemuan Lily dan Marshall. Ketika Marshall akhirnya berhasil sampai di penginapan untuk menyusul Lily. Anda juga akan menyaksikan perpisahan yang mengharukan antara Barney dan Ted.