Reuni Glee di Episode Ke-100 Foto: Fox

Reuni Glee di Episode Ke-100

PinkKorset.com – Ada kabar baik bagi penggemar serial musikal Glee. Kreatornya, Ryan Murphy, mengundang formasi awal para pemerannya dalam dalam satu episode khusus.

Semua aktor dan aktris yang tampil dalam formasi awal sebagai pemeran utama serial ini akan tampil di episode ke-100 yang tayang pada 18 Maret 2014 mendatang.

Murphy pun sudah tak sabar untuk mengumumkan hal ini via akun Twitter-nya, @mrRPMurphy, kepada para penggemar di seluruh dunia yang menyebut diri mereka Gleek.

ALL The Glee Originals received invites today to be in our 100th episode! More to follow. Demikian Tweet Murphy pada 3 desember lalu.

Pemain formasi awal yang sudah tak bermain di Glee seperti Heather Morris, Harry Shum Jr., Mark Salling, dan Amber Rilley sudah memastikan akan terlibat dalam episode ini.

Sebenarnya, reuni ini bukan yang pertama kalinya. Mereka semua berkumpul dalam episode khusus yang mengisahkan kematian Finn Hudson, diperankan mendiang Cory Monteith.

Hampir semua pemain ada, kecuali Diana Agron yang disebut-sebut tidak sedang memiliki hubungan baik dengan keluarga Glee.