Satu Jaket untuk Semua The Little Black Jacket: Chanel’s Classic Revisited

Satu Jaket untuk Semua

PinkKorset.com – Selebritis ramai-ramai kenakan satu jaket yang cocok untuk semua orang dari segala jaman ini. Seperti apa?

Cukup satu jaket berbahan tweed alias rajutan ini untuk semua orang. Tapi bukan sembarang jaket. Benda yang satu ini merupakan produk klasik Chanel.

Foto-foto ini diabadikan dalam momen The Little Black Jacket: Chanel’s Classic Revisited, yakni sebuah show foto yang berlangsung hingga 1 Januari 2014.

Sebanyak 129 foto dari tahun lalu dalam buku berjudul sama oleh desainer Karl Lagerfeld dan Carine Roitfeld, akan dipajang.

Lagerfeld (80) adalah direktur kreatif di rumah mode mewah asal Prancis itu. Ia memotret pesohor dengan satu jaket yang sama, dipadukan dengan style masing-masing.

Roitfeld (59) yang direktur fesyen Harper’s Bazaar, bertugas mendandani langsung selebritis dalam foto itu, guna menunjukkan jaket tersebut tak lekang oleh waktu.

Misalnya, rapper Kanye West yang kasual, supermodel Claudia Schiffer memadukannya dengan apron, sementara aktris Korea Song Hye Kyo menambahkan bros.