Seks Ternyata Bukan yang Utama

PinkKorset.com – Orgasme atau menenggak kafein lewat minuman favorit anda? Menurut survei, minuman kafein tersebut ternyata lebih dipilih ketimbang seks.

Setidaknya begitulah menurut survei yang digelar Le Meridien Hotel, yang ditanyakan ke beberapa tamu dari China, India, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat. Mereka ditanya mau merelakan apa saja untuk mendapatkan jatah kopi pagi.

Sebanyak 53% responden rela tak dapat morning sex ketimbang kopi. Bahkan, 78% rela tak minum alkohol, berhubungan intim, dan menghilangkan akses jejaring sosial mereka demi kopi di pagi hari.

Survei oleh Better Sleep Council menyatakan, 12% responden memilih tidur nyenyak semalaman ketimbang berhubungan seks. TeleNav dalam survei pada 2011 lalu menyatakan, 33% tak keberatan hidup tanpa seks seminggu ketimbang tanpa ponsel.

Studi terhadap para pelajar perguruan tinggi pada 2011 menyebutkan, mereka lebih suka dipuji atau dapat nilai A ketimbang seks. TODAY.com dan Match.com, di survei 2012 lalu, menyebutkan 39% perempuan lebih baik makan enak.

Perusahaan teknologi piranti lunak, Intel, melakukan survei pada 2008. Hasilnya, 46% perempuan dan 30% laki-laki merelakan seks ketimbang tak lagi bisa berinternet selama dua pekan.

Dan untuk survei paling ekstrem, dilakukan oleh perusahaan kosmetik Elizabeth Arden pada September 2013 ini. Sebanyak 21% responden perempuan rela tak berhubungan intim selama setahun asal bisa memperlambat proses penuaan.