Selebritas Indonesia ‘Go International’ di 2013 Foto: Google

Selebritas Indonesia ‘Go International’ di 2013

PinkKorset.com, Jakarta –2013 menjadi awal baru dalam perjalanan karir menuju dunia internasional bagi beberapa wajah ternama dalam negeri.

Perjalanan karir beberapa selebritas ini hingga ke luar negeri. Mereka menyita perhatian publik pada 2013 ini, meski beberapa seperti Agnes Monica, memang sudah dikenal kalangan internasional. Siapa saja mereka?

Joe Taslim

Foto: imdb

Foto: imdb

Aktor laga yang pernah berperan dalam The Raid ini menyita perhatian publik saat ikut bermain dalam Fast and Furious 6. Film ini melibatkan sejumlah nama besar seperti Van Diesel dan mendiang Paul Walker. Joe memerankan seorang pria, sayangnya musuh, bernama Jah.

Iko Uwais

Foto: kapanlagi

Foto: kapanlagi

Pemeran utama film The Raid ini berperan dalam film Man Of Taichi yang disutradarai aktor Hollywood, Keanu Reeves.

Cinta Laura

Foto: kapanlagi

Foto: kapanlagi

Cinta Laura ikut serta dalam pembuatan film The Philosopers bersama Bonnie Wright atau yang dikenal sebagai Ginny Weasley di dalam seri film Harry Potter.

Sherina Munaf

Foto: youtube

Foto: youtube

Sherina yang kini lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi, diundang secara langsung oleh Jackie Chan untuk tampil menyanyi di sebuah acara amal untuk korban tsunami di Jepang. Pada kesempatan tersebut, Sherina tampil bersama artis-artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan dan Cina.

Agnes Monica

Foto: google

Foto: google

Agnes sebenarnya sudah menjadi selebritas kaliber internasional. Namun ia baru mewujudkan keinginan memiliki album level dunia. Perempuan yang akrab dipanggil Nez ini merilis album terbarunya yang diproduseri oleh rapper/produser ternama asal Amerika, Timbaland. Album ini telah dirilis dalam format digital di souniqmusic.com pada 1 Juni 2013 lalu.