Soal Bendera Argentina, Justin Bieber Minta Maaf Justin Bieber (Google/Twitter)

Soal Bendera Argentina, Justin Bieber Minta Maaf

PinkKorset.com – Sensasi pop dunia, Justin Bieber, meminta maaf atas perlakuannya terhadap bendera Argentina.

Bieber dikecam publik Argentina dan dianggap menghina bendera mereka karena menggunakannya untuk membersihkan panggung. Dua bendera Argentina dilemparkan ke Bieber di atas panggung, ketika konsernya berlangsung.

Pemuda kelahiran Kanada ini tak mengambilnya dengan tangan. Ia menggunakan tiang mikrofon dan kakinya untuk menyingkirkan bendera itu dari penggung, seakan-akan benda menjijikkan yang tak ingin ia sentuh.

Dua pertunjukkan terakhirnya dalam rangkaian tur ‘Believe’ di Brasil dan Argentina memang menimbulkan banyak kesan tak enak. Entah apa yang ada di benak penyanyi berusia 19 tahun ini.

Di Brasil, ia kepergok masuk ke sebuah klub malam. Kemudian mengundang gadis-gadis ke kediamannya, yang kemudian membocorkan ke internet bahwa mereka menikmati malam yang ‘istimewa’.

Polisi juga melaporkan Bieber melakukan grafiti alias lukisan dinding, hal yang ilegal di negara itu. Kolombia juga melaporkan hal sama. Sementara seorang pengacara Argentina melaporkan bodyguard Bieber menyerang fotografer di luar klub malam.

Penggemarnya yang menyebut diri mereka Belieber, di Argentina, kecewa luar biasa karena sang penyanyi idola membatalkan konser setelah 40 menit, beralasan tak enak badan karena keracunan makanan.

Namun setelah itu, ia kepergok menghabiskan waktu di sebuah klub malam di Buenos Aires. Bieber kini sedang menanti kabar dari para jaksa Argentina. Jika didakwa menghina bendera, ia terancam hukuman empat tahun.

Sejauh ini, Bieber yang biasanya tak berkomentar, hanya menyampaikan permintaan maaf kepada publik Argentina via akun Twitter-nya. Ia mengaku tak bermaksud tidak menghormati negara tersebut.