‘Surga’ Paul Walker Ada di Indonesia Foto: Google

‘Surga’ Paul Walker Ada di Indonesia

PinkKorset.com – Mendiang aktor Hollywood, Paul Walker, memiliki heaven on earth versinya sendiri. Dan ternyata, ada di Indonesia!

Hal ini diungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Men’s Health, beberapa tahun lalu. Paul membangun sendiri sebuah rumah di tempat terpencil, jauh di dalam hutan. Tak ada jalan menuju tempat itu.

Aktor yang tutup usia pada 40 tahun ini merasa perjuangannya layak, meski harus susah payah. “Saya datang kemari dan berpikir, tempat ini akan menjadi pulau rahasia. Sebuah surga di dunia,” ujarnya, ketika itu.

Mulai dari membuat jalan sendiri dengan buldozer, menanam padi dan menanak nasi, menyelam untuk berburu lobster dan gurita, semua dilakukan aktor bermata biru ini secara mandiri.

“Semuanya worth it. Ini benar-benar salah satu tempat terindah di dunia,” katanya. Satu-satunya yang ia keluhkan adalah hujan nonstop. Meskipun agak ngeri mendengarnya berkata di tempat itu ia bertetangga dengan teroris.

Entah di mana tempat itu berada. Mungkin saja, di belantara Kalimantan atau sebuah tempat di tengah hutan Papua. Atau bagian utara Sumatra. Bahkan bisa pula di Jawa. You guess.